Celta Vigo Pasrah Jika Harus Kehilangan Gabri Viega

0
374
Gabri Veiga (Photo: www.instagram.com/gabriveiga)

Arenaku.com – Presiden Celta Vigo, Carlos Mourino, secara terbuka mengakui bahwa klubnya tidak bisa berbuat banyak untuk menahan gelandang muda Gabriel (Gabri) Veiga.

Penampilan Veiga musim 2022/23 ini di La Liga membuat namanya banyak dikaitkan klub-klub papan atas Eropa.

Gelandang serang 20 tahun itu musim ini telah mencatatkan 9 gol serta 3 assist di La Liga, kontraknya bersama Vigo berlaku hingga Juni 2026.

“Kami tidak ingin menjual Gabriel Veiga, tetapi mereka akan membelinya dari kami. Dan kami tidak bisa melakukan apa-apa di sana,” kata Mourino seperti diberitakan Football Espana.

Klub-klub seperti Arsenal dan Newcastle United telah dikaitkan dengan Veiga, begitu juga dengan Real Madrid.

Veiga memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro. Celta tertarik untuk memperbarui kontraknya, namun Mourino, mengakui bahwa jika ada klub yang memenuhi klausul pelepasannya, tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk menahannya.

“Kami tidak ingin menjual Gabriel Veiga, tetapi mereka akan membelinya dari kami. Dan kami tidak bisa melakukan apa-apa. Gabri adalah pemain Celta, dia memiliki perasaan itu. Setelah pertandingan melawan Espanyol, dia pergi untuk melihat Celta B,” lanjutnya.

“Ada beberapa tim memantau Gabri. Real Madrid? Mereka belum bertanya kepada kami.Dari 10 besar di Premier League, empat di antaranya telah menanyakan tentang dia,” ujarnya.

“Bagi kami, dan untuk memperjelas, dia tidak dijual. Kami tidak melakukan negosiasi dengan siapa pun tetapi keputusan ada di tangan Gabri, dia akan bermain dimana pun dia mau”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here