Fans Inter Gagal Masuk Stadion, Marotta Akan Protes ke UEFA

0
211

Arenaku.com – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta akan melayangkan protes kepada UEFA setelah seribu fans ditolak masuk ke Stadion ketika Inter bermain imbang 0-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Inter lolos ke babak perempat final karena secara agregat unggul 1-0.

“Kami merayakan bagian yang tidak dicapai Inter selama 12 tahun ini, kami memberikan penghargaan kepada pelatih kami, para pemain kami, dan para penggemar yang hadir,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Saya juga ingin memikirkan sekitar seribu penggemar yang ditinggalkan di luar stadion bahkan setelah membeli tiket secara teratur. Ini tidak terduga dan jelas kami akan mengajukan keluhan resmi ke UEFA untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi,” ujarnya.

“Saya melihat cuplikan keluarga yang dikurung di luar, anak-anak menangis, mereka terbang ke sini dari Italia. Sepak bola harus mewakili persatuan dan kegembiraan, jadi ini adalah bagian pahit di malam yang indah,” ucapnya.

“Kami menyadari UEFA tidak bisa disalahkan, tapi kami merasa bahwa dengan keluhan resmi maka kami dapat mencegah hal semacam ini terjadi lagi,” tambahnya.

FC Porto disebutkan tidak mengijinkan fans Inter masuk ke Estadio do Dragao selain di tribun tandang, sekalipun telah membeli tiket secara legal. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here