Harry Winks Merasa Berhutang Kepada Sampdoria

0
363
Harry Winks (Photo: www.instagram.com/harrywinks)

Arenaku.com – Walau Sampdoria terpuruk di dasar klasemen Serie A namun Harry Winks yakin klub yang dibelanya tersebut masih memiliki peluang menghindari degradasi.

Winks bergabung bersama Il Samp dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur, namun sepanjang dirinya bermain di Italia, gelandang 27 tahun itu mengaku tidak ada satupun rekannya di Spurs yang menghubunginya.

Winks absen di sepanjang paruh pertama Serie A karena cedera pergelangan kaki, namun saat ini merupakan salah satu andalan utama pelatih Dejan Stankovic.

“Saya merasa berhutang budi kepada Sampdoria. Jika saya tersedia sejak awal, saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim, tetapi saya tidak ingin berpikir bahwa kehadiran saya akan menjadi hal yang fundamental,” kata Winks kepada Gazzetta.

“Ini adalah tim yang hebat, terlepas dari apa yang terjadi,” tegasnya.

“Saya minta maaf karena klub selalu mendukung saya, di dalam dan di luar lapangan. Sangat penting untuk menyelesaikan masalah pergelangan kaki saya,”ujarnya.

“Ada banyak orang yang luar biasa disini, begitu pula dengan para penggemar. Ada rasa cinta yang kuat dan saya hanya bisa berterima kasih kepada tim. Ada banyak perubahan, tetapi kami tidak pernah kekurangan dukungan. Kami akan terus berjuang, kami masih bisa melakukannya,” tegasnya.

Sampdoria memiliki opsi untuk mempermanenkan Winks dengan nilai biaya 25 juta euro, namun situasi keuangan klub dan ancaman degradasi membuat masa depannya menjadi tidak pasti.

“Saya dipinjamkan hingga akhir musim, saya puas dengan pengalaman ini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya tidak ingin memikirkannya,” ujarnya.

“Saya hanya bisa fokus pada pertandingan berikutnya, tapi saya bangga telah membuat pilihan ini. Tidak ada seorang pun dari Tottenham yang menghubungi saya, bahkan pelatih. Saya telah dan sedang sepenjuhnya fokus untuk Samp”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here