Ini yang Tidak Disukai Rafael Leao Jika Bermain di Inggris

0
219
Rafael Leao (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – Sambil becanda penyerang AC Milan Rafael Leao mengatakan kemungkinan dirinya akan menolak pindah bermain di Inggris karena faktor cuaca.

Penyerang asal Portugal itu terus dikaitkan dengan klub-klub besar Premier League termasuk Chelsea.

Leao adalah pemain yang menonjol saat Rossoneri meraih Scudetto musim 2021/22, Leao dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A dengan catatan 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan.

“Saya tidak suka cuaca di sana. (Di Milan saya suka ke) Duomo (tempat pangkas rambut), pusat perbelanjaan, klub malam dan makanan,” jawab Leao ketika ditanya kemungkinan bermain di Inggris kepada media Portugal, A Bola.

“Sepertinya Serie A sangat mudah. Sebelum datang ke Serie A, saya berada di Prancis, di mana tahun pertama terasa sulit,” kata leao tentang pengalamannya bermain di Serie A sejak musim panas 2019.

“Namun, ketika Anda memiliki kemampuan, ketika Anda lebih cepat, Anda dapat menciptakan dan membuat perbedaan. Tahun kedua jauh lebih baik dan saya banyak berkembang. Saya harus menunjukkan kepada dunia apa yang bisa saya lakukan di dalam dan di luar lapangan,” jelasnya.

Kontrak Leao bersama Milan akan tuntas Juni tahun depan, dan menurut pewakilannya, Ted Dimvula prioritas kliennya adalah bertahan di San Siro.

“Prioritas sang pemain tidak berubah: dia ingin bertahan di AC Milan untuk terus tumbuh dan berkembang di institusi dan kota yang sangat dia cintai ini”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here