Julia Roberts Bikin Pep Guardiola Patah Hati

0
199
Julia Roberts di Old Trafford (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Pasca kemenangan luar biasa Manchester City 7-0 atas RB Leipzig di Liga Champions, secara tidak terduga Pep Guardiola ‘curhat colongan’.

Mantan bos Bayern Munchen dan Barcelona itu mengaku kecewa karena idolanya artis Amerika Serikat Julia Roberts lebih memilih tetangga City, Manchester United.

Guardiola mengaku sekalipun berhasil meraih trofi Liga Champions, hal tidak dapat menyembuhkan kekecewaan karena Julia Roberts, memilih untuk menonton United dari pada City dalam kunjungan sebelumnya ke kota Manchester.

“Jika saya memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, saya tetap merasa gagal,” kata Guardiola dalam konferensi persnya usai laga melawan Leipzig seperti diberitakan The Standard.

“Saya memiliki tiga idola dalam hidup saya. Michael Jordan, Tiger Woods, dan Julia Roberts. Mereka adalah tiga idola saya,” ujarnya.

“Julia Roberts beberapa tahun yang lalu datang ke Manchester – bukan pada tahun 90-an ketika Sir Alex (Ferguson) memenangkan banyak gelar juara. Dia datang pada periode dimana kami lebih baik dari United, dalam empat atau lima tahun ini,” ujarnya.

“Dan dia pergi mengunjungi Man United. Dia tidak datang untuk mengunjungi kami. Itulah mengapa bahkan jika saya memenangkan Liga Champions, itu tidak akan sebanding dengan fakta bahwa Julia Roberts datang ke Manchester namun tidak datang untuk melihat kami,” lanjutnya.

“Bahkan jika saya memenangkan Liga Champions, itu tidak akan sebanding dengan kekecewaan yang saya alami”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here