Kalah di El Clasico, Ancelotti: Kami Akan Terus Berjuang

0
123
El Clasico (Photo: twitter.com/brfootball)

Arenaku.com – Walau kecewa gagal meraih poin di pertandingan El Clasico melawan tuan rumah Barcelona namun Carlo Ancelotti bangga dengan permainan yang ditampilkan para pemainnya.

Madrid kalah 1-2 di Camp Nou, sempat memimpin terlebih dahulu akibat gol bunuh diri Ronald Araujo menit ke-9 namun setelah itu Barcelona membalikkan keadaan melalui gol Sergi Roberto dan Franck Kessie di menit-menit akhir babak kedua.

Dengan kekalahan ini Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasmen La Liga.

“Kami telah tertinggal lebih jauh dari sebelumnya dan saat ini lebih sulit lagi, tetapi kami akan memberikan yang terbaik hingga pertandingan terakhir. Sejujurnya kami tidak pantas menerima kekalahan itu. Kami telah mencoba segalanya, bermain dengan baik dan berhasil mencetak gol di menit-menit akhir,” kata Ancelotti di RealMadrid.com.

“Kami sedih, ini menyakitkan tapi kami bangga dengan performa yang kami tampilkan. Itu adalah satu penampilan yang komplit dari menit pertama sampai menit terakhir. Kami tidak menang karena off-side yang sangat meragukan dan kami akan kembali ke Madrid dengan keraguan,” ujarnya.

Dengan selisih 12 poin apakah Madrid telah menyerah di La Liga? Ancelotti mengatakan bahwa saat ini terpenting adalah berusaha memenangkan setiap pertandingan di semua kompetisi.

“Prioritas kami adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan. Itu adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Saya pulang dari pertandingan ini dengan perasaan yang sangat bangga dengan tim saya,” jelasnya.

“Kami akan berjuang sampai akhir di setiap pertandungan, kami sangat percaya diri. Kami akan berjuang untuk Liga sampai akhir”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here