Tampil Ok, Kepa Diyakini Kembali Dipanggil Timnas Spanyol

0
262
Kepa Arrizabalaga (Photo: twitter.com/MozoFootball)

Arenaku.com – Luis de la Fuente diperkirakan akan mengumumkan skuad pertamanya sebagai pelatih kepala Spanyol hanya dalam waktu 10 hari kedepan.

La Roja akan memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka akhir bulan ini, dengan menjamu Norwegia, setelah itu akan menjalani pertandingan tandang melawan Skotlandia.

Di kualifikasi Euro 2024, Spanyol berada di Grup A bersama Siprus, Georgia, Norwegia dan Skotlandia.

Salah satu posisi yang dinanti publik Spanyol adalah posisi kiper yang selama ini menjadi milik kiper Athletic Bilbao, Unai Simon, seperti diberitakan Football Espana, posisi Simon saat ini tidak sepenuhnya aman karena mantan kiper Athletic yang saat ini membela Chelsea Kepa Arrizabalaga sedang dalam penampilan baik.

Kepa sempat kehilangan posisinya di Chelsea, namun kini kiper 28 tahun itu merupakan pilihan utama dan telah membuktikan kemampuannya dengan melakukan beberapa penyelamatan fantastis saat menghadapi Borussia Dortmund pada Selasa malam kemarin di lega kedua 16 besar Liga Champions.

Kepa diperkirakan akan dipanggil kembali ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya setelah lebih dari tiga tahun terakhir. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here