Liverpool Disebut Tidak Akan ngotot Kejar Josko Gvardiol

0
399
osko Gvardiol (Photo: twitter.com/fbwonderkids)

Arenaku.com – Liverpool sepertinya tidak akan ngotot untuk mendapatkan bek RB Leipzig, Josko Gvardiol pada musim panas mendatang karena prioritas Jurgen Klopp adalah memperkuat lini tengah.

Gvardiol merupakan salah satu bek tengah yang paling diminati di Eropa berkat serangkaian penampilan yang luar biasa untuk klub dan negaranya dalam 12 bulan terakhir.

Baru berusia 21 tahun namun telah menjadi pemain reguler untuk tim nasional Kroasia, termasuk mencetak gol dalam perebutan tempat ketiga atas Maroko di Piala Dunia 2022 lalu.

Tahun lalu Die Roten Bullen berjuang mati-matian untuk mempertahankan Gvardiol dari incaran Chelsea dan berhasil mengikatnya dengan kontrak baru hingga musim panas 2027.

Terlepas dari kontrak baru tersebut, RB Leipzig diyakini akan menerima banyak tawaran untuk Gvardiol di bursa transfer mendatang, dan Liverpool – yang baru-baru ini disebut Gvardiol sebagai “klub impiannya” – telah sangat dikaitkan dengan sang pemain.

Namun menurut The Athletic, walau mengagumi Gvardiol namun Liverpool disebut tidak akan ngotot mengejar kesepakatan untuk mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

The Reds diduga telah melakukan kontak untuk melakukan transfer pada bulan Januari lalu, tetapi laporan tersebut menambahkan bahwa memperkuat lini tengah lebih menjadi prioritas.

Gvardiol disebut-sebut memiliki klausul pelepasan senilai 97 juta pound yang bar akan aktif pada akhir musim 2023-24. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here