Mancini Harap Para Pemain Azzurri Tidak Hanya Duduk Di Bangku Cadangan

0
165
Giacomo Raspadori (Photo: twitter.com/FT_Italiano)

Arenaku.com – Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini tidak senang dengan kurangnya waktu bermain Gianluca Scamacca, Giacomo Raspadori dan para pemain lainnya di klubnya masing-masing.

Scamacca bukan pilihan utama di West Ham United, hanya bermain 5 pertandingan sebagai starter dari 11 pertandingannya di Premier League.

Begitu juga dengan Raspadori yang lebih sering berperan sebagai penyerang pengganti di Napoli.

“Saya harap mereka yang tidak banyak bermain sekarang bisa lebih terlibat,” kata Mancini seperti diberitakan Footbal Italia.

“Raspadori adalah pemain penting bagi kami, tetapi dia tidak banyak bermain (di Napoli). Scamacca mengalami cedera dan juga tidak banyak bermain. Para pemain bisa meningkat hanya jika mereka bermain,” tegasnya.

“Scamacca, Raspadori, Gnonto, Zaniolo‚Ķkami tidak punya banyak pilihan,” lanjutnya.

Azzurri akan menjamu Inggris pada pertandingan pertama kualifikasi Euro 2024 di Stadio Maradona akhir bulan ini dan Mancini berharap dukungan maksimal dari publik Italia.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan hebat dengan tiket yang terjual habis. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang kuat, penting untuk memulai dengan baik,” ujarnya.

“Kami membutuhkan pemain yang menghargai jersey ini Saat ini banyak pemain yang cedera dan kami berharap beberapa akan pulih”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here