McTominay Bahagia Bisa Menyakiti Spanyol Dengan Dua Gol

0
98
Scott McTominay (Photo: twitter.com/UtdDistrict)

Arenaku.com – Dua gol yang diciptakan Scott McTominay membuatnya menjadi pahlawan kemenangan Skotlandia atas Spanyol dipertandingan kualifikasi EURO 2024.

Gelandang Manchester United itu mengaku berusaha menciptakan gol bukan hal aneh baginya karena dirinya dimasa lalu sempat bermain sebagai gelandang serang.

“Kami melakukannya dengan sangat, sangat baik,” kata McTominay seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami tahu mereka akan menguasai banyak bola, dan manajer mengatakan untuk tampil klinis saat kami memiliki peluang, dan saya pikir kami memiliki cukup banyak peluang malam ini untuk benar-benar menyakiti mereka dan mencetak beberapa gol,” lanjutnya.

“Sebagai seorang anak, saya adalah seorang gelandang serang – saya suka masuk ke dalam kotak penalti. Saya harus terus melakukan hal itu, saya tahu saya bisa menambahkan lebih banyak gol dan assist,” tambahnya.

“Lihatlah stadion ini – saya tidak pernah melihat yang seperti ini, luar biasa,” ucapnya.

“Manajer mengatakan bahwa pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menciptakan warisan sebagai pemain Skotlandia dan ini adalah malam-malam dalam 20 atau 30 tahun yang akan dikenang. Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here