Paratici Yakin Cristian Stellini Tepat Sebagai Pengganti Conte

0
241
Cristian Stellini dan Ryan Mason (Photo: twitter.com/TalkTHFC__)

Arenaku.com – Direktur Olahraga Tottenham Hotspur Fabio Paratici menegaskan bahwa kepergian Antonio Conte merupakan keputusan yang tepat bagi kedua belah pihak.

Conte dan Tottenham secara resmi berpisah pada Minggu malam lalu, selanjutnya kendali Spurs menjadi tanggung jawab mantan asisten Conte, Cristian Stellini hingga akhir musim.

“Kami tahu betapa sulit musim ini baginya secara pribadi, dia kehilangan dua rekannya, Gian Piero Ventrone (pelatih fisik) dan rekannya (Gianluca) Vialli meninggal dunia, lalu operasi yang dijalaninya. Klub sangat mendukungnya, tetapi kemudian kami sampai pada kesepakatan bersama, dan saya pikir keputusan yang kami ambil adalah keputusan yang tepat untuk semua orang,” kata Paratici kepada Tottenhamhotspur.com.

“Cristian (Stellini) mengelola tim saat ketika Antonio sakit musim ini dan dia melakukannya dengan baik. Dia memiliki banyak pengalaman sebagai pemain kedua dan bahkan pernah menjadi pelatih utama di masa lalu,” ujarnya.

“Kemudian kami memiliki Ryan Mason (asisten pelatih lainnya) yang dapat banyak membantunya; dia telah menjadi bagian dari klub ini untuk waktu yang lama, dan dia tahu segalanya tentang klub ini dan para pemain. Kami benar-benar sangat yakin bahwa kedua orang ini dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik,” lanjutnya.

Stellini merupakan asisten Conte di Siena dan kemudian terus bersama ketika Conte melatih Juventus, Inter Milan, dan di London Utara. Satu-satunya pengalamannya sebagai pelatih tim utama adalah saat melatih klub Serie C, Alessandria pada 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here