Pelatih Bournemouth Kurang Bahagia Karena Hanya Menang Satu Gol

0
310
Bournemouth vs Liverpool (Photo: twitter.com/afcbournemouth)

Arenaku.com – Manajer Bournemouth, Gary O’Neil menyebut kemenangan tim yang dilatihnya atas Liverpool membuatnya kembali tersenyum

Bournemouth menang 1-0 melalui gol Philip Billing menit ke-28.

“Tentu saja merupakan hasil luar biasa. Tersenyum, akhir-akhir ini usai pertandingan saya jarang tersenyum,” kata O’Neil seperti diberitakan BBC Sport.

“Melawan Manchester City dan Arsenal adalah dua penampilan yang seharusnya bisa dibanggakan oleh para pemain dan kami tidak mengambil apa pun dari mereka. Namun hari ini, margin yang tipis menguntungkan kami dan kami mengalahkan salah satu tim terbaik di Inggris,” ujarnya.

“Itulah yang diperlukan bagi kami, kami selalu mengerahkan segalanya,” ucapnya.

Namun Gary O’Neil mengaku sedikit kecewa karena timnya tidak bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Liverpool.

“Kami juga memiliki beberapa momen besar lainnya. Saya sedikit kecewa karena kami tidak mampu mencetak lebih dari satu gol. Namun, penalti yang seharusnya bisa saja terjadi jika keberuntungan kami tidak ada. Selisih gol yang tipis, namun kami tampil kompetitif, kami bermain dengan baik melawan tim yang bagus dan hari ini para pemain pantas mendapatkannya, hasil akhir sesuai dengan keinginan kami”.

Tiga poin memang sangat dibutuhkan Bournemouth sebagai upaya untuk melepaskan dari dari dasar klasemen dan zona degradasi. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here