Pep Guardiola: Haaland Hadiah Bagi Kami

0
13
Haaland dan Guardiola (Photo: ManCity.com)

Arenaku.com – Pep Guardiola menyebut Erling Haaland sebagai hadiah bagi Manchester City atas penampilan luar biasa yang ditunjukkannya sejak bergabung pada musim panas lalu.

Terakhir berhasil merobek gawang RB Leipzig lima kali dari tujuh gol kemenangan luar biasa City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Etihad, Rabu (14/3/2023).

City melaju ke perempat final Liga Champions untuk musim keenam secara beruntun dengan kemenangan agregat 8-1 atas tim Bundesliga tersebut.

“Lima gol, apa yang bisa saya katakan?” Kata Guardiola di ManCity.com

“Saya katakan berkali-kali, dia orang yang menyenangkan. Suasana hatinya di ruang ganti selalu penuh dengan kebahagiaan. Dia adalah hadiah bagi kami semua. Dia adalah seorang pesaing yang hebat, mentalitasnya ada di sana. Dia mencetak lima gol yang tidak mudah,” tegasnya.

“Hari ini dia mencetak lima gol dan saya pikir dia melakukan 30-35 kontak bola dan inilah yang kami cari,” tambahnya.

“Saya merasa ketika Anda terlibat dalam permainan secara ofensif, defensif, ketika bola datang untuk mencetak gol, Anda lebih pintar, lebih tepat, Anda berada dalam permainan. Sulit untuk mencetak gol, dia bisa melakukannya”.

Lima gol Haaland berarti kini telah mencetak 39 gol di semua kompetisi musim ini, memecahkan rekor Klub sebelumnya milik Tommy Johnson dengan 38 gol dalam satu musim yang dibuat pada 1928/29. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here