Roy Hodgson Merasa Dirinya Belum Pantas Pensiun

0
307
Roy Hodgson (Photo: twitter.com/CPFC)

Arenaku.com – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengatakan bahwa dirinya belum merasa ‘cukup tua’ untuk memutuskan pensiun.

Hodgson untuk kali kedua menanhani Palace pasca klub asal London itu memecat Patrick Vieira di didatangkan pada 2021 untuk menggantikan Hodgson yang saat itu mundur dari posisinya di Palace karena ingin istirahat

Saat ini Hodgson berusia 75 tahun yang membuatnya menjadi manajer tertua di Premier League.

“Saya tahu di akta kelahiran saya mengatakan bahwa saya sudah (cukup umur untuk pensiun) tetapi perasaan saya tidak mengatakan itu,” kata Hodgson seperti diberitakan BBC Sport.

Usai menangani Palace di periode pertamanya, Hodgson sempat kembali ke bangku cadangan sebagai manajer Watford dari Januari hingga Mei 2022 namun gagal menyelamatkan klub tersebut bertahan di Premier League.

Mantan bos Inggris dan Fulham menambahkan bahwa saat itu dirinya tidak mengharapkan pekerjaan lain tetapi menekankan bahwa dia belum secara resmi pensiun.

“Jika saya berjalan di jalan, orang-orang akan berkata kepada saya ‘apakah Anda menikmati masa pensiun Anda?” tetapi pada saat yang sama, saya tidak pernah merasa cukup umur untuk pensiun,” ujarnya.

“Selalu ada celah untuk proyek seperti ini,” lanjutnya.

Saat ini Palace hanya berjarak tiga poin di atas zona degradasi, namun Hodgson mengatakan bahwa belum ada pembicaraan dengan pihak klub untuk melanjutkan pekerjaannya musim depan, jika dirinya berhasil mempertahankan klub di kasta tertinggi sepak bola Inggris. [anr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here