Simone Inzaghi: Kami Layak ke Perempat Final

0
131
Pemain Inter Milan (Photo: twitter.com/Inter)

Arenaku.com – Simone Inzaghi menegaskan Inter Milan memang layak melaju ke babak perempat final Liga Champions karena para pemainnya bermain dengan sangat baik.

Inter lolos ke babak selanjutnya setelah dipertandingan leg kedua bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah FC Porto, secara agregat Inter unggul 1-0.

“Kami bermain dengan sangat baik. Para pemain tampil brilian, dan ini adalah grup yang fantastis. Kami bekerja sama dan tampil luar biasa di babak pertama. Kemudian, kami berjuang bersama-sama. Semua pujian untuk tim ini,” puji Inzaghi seperti dilansir dari Inter.it.

Inzaghi pantas gembira karena dalam sepekan terakhir banyak menuai kritik terkait penampilan inkonsisten Inter.

“Dalam dua leg, kami layak untuk lolos ke babak perempat final, yang akan kami jalani dengan penuh percaya diri. Saya sangat tenang, kami sedang dalam perjalanan,” ujarnya.

“Saya telah terlibat dalam sepak bola selama bertahun-tahun dan mengetahui kritik yang harus saya dengarkan. Para pemain saya telah mencapai prestasi yang luar biasa malam ini, membawa Inter kembali ke posisi delapan besar di Eropa,” tambahnya.

“Kami berada di urutan kedua di liga, berada di semifinal Coppa Italia dan di perempat final Champions League. Pertandingan sulit lainnya telah menanti pada hari Minggu, namun sudah selayaknya malam ini kami menikmati malam yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Inter”.

Lolos ke perempat final merupakan kali pertama bagi Inter setelah terakhir kali terjadi pada tahun 2010. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here