Ten Hag Yakin Bisa Mainkan Rashford Lawan Newcastle

0
219
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford (Photo: twitter.com/ntvuganda)

Arenaku.com – Erik ten Hag yakin penyerang Manchester United, Marcus Rashford, akan tersedia untuk pertandingan Premier League Minggu melawan rival empat besar Newcastle United.

Rashford absen dalam pertandingan kualifikasi EURO 2024 Inggris melawan Italia dan Ukraina karena mengalami cedera yang dideritanya dalam kemenangan perempat final Piala FA atas Fulham pada 19 Maret lalu.

Pada hari Senin, United mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah melakukan latihan ringan.

“Saya memiliki harapan. Dia harus melakukan perawatan dan latihan individu, tetapi pada hari Jumat dia bergabung dengan tim. Kami memiliki satu hari lagi dan ada harapan bagus bahwa dia bisa tampil,” kata ten Hag seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya pikir Rashford, bersama dengan Bruno Fernandes, adalah dua pemain yang bermain paling banyak di antara seluruh pemain,” lanjutnya.

Pelatih asal Belanda itu mengklaim bahwa klub yang dilatihnya merupakan klub yang musim ini bermain paling banyak tidak hanya di Inggris tapi juga di Eropa.

“Manchester United memainkan paling banyak pertandingan di seluruh Eropa dan para pemain internasional kami tidak banyak duduk di bangku cadangan, sebagian besar dari mereka bermain,” tambahnya.

“Jadi, para pemain kami memainkan pertandingan paling banyak dan ini adalah musim yang gila, jadi mereka membutuhkan waktu untuk beristirahat dan mengumpulkan energi. Bagi saya, itu positif bahwa ia mengambil waktu untuk beristirahat dari sepak bola,” jelasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here