Timothy Weah: Milan Adalah Sejarah Keluarga Kami

0
53
Timothy Weah (Photo: twitter.com/MilanPosts)

Arenaku.com – Timothy Weah berharap bisa memiliki kesempatan membela AC Milan, klub yang pernah dibela sang ayah George Weah.

George Weah yang saat ini merupakan Presiden Liberia merupakan salah satu bintang Rossoneri yang dibelanya dari 1995 hingga 2000.

Timothy Weah saat ini merupakan pemain reguler klub Ligue 1 Prancis, Lille setelah sebelumnya merupakan pemain Paris Saint-Germain sejak level akademi.

Di Lille, Timothy bisa dimainkan pada dua posisi berbeda, sebagai pemain sayap kanan dan bek kiri. Pemain 23 tahun ini juga merupakan anggota skuad Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Milan memberikan segalanya untuk ayah saya… Kami memiliki hubungan yang baik dengan kota Milan,” kata Timothy kepada MilanNews.it.

“Dibandingkan dengan saudara laki-laki dan perempuan saya, saya belum lahir ketika ayah bermain untuk Milan, tetapi sejarah Rossoneri sangat luar biasa,” ujarnya.

“Kenangannya tentang Milan sangat fantastis, Milan adalah klub yang hebat, mereka adalah sejarah keluarga saya. Saya senang dengan apa yang telah dia lakukan,” ucapnya.

“Milan ada di hati saya, klub telah memberikan segalanya untuk ayah dan keluarga saya. Maka wajar jika saya memiliki ikatan tertentu dengan klub tempat ayah saya bermain,” lanjutnya.

“Hingga hari ini, dia (Weah senior) masih sering berbicara tentang mantan rekan setim dan teman-temannya, semua itu terukir dalam benak saya. Ayah adalah sosok yang luar biasa di Milan,” tambahnya.

Timothy mengaku akan sangat menyenangkan jika dirinya bisa meneruskan jejak sang ayah di Milan.

“Saya tidak suka berbicara terlalu banyak tentang masa depan, karena saat ini fokus saya bersama Lille. Saya hanya ingin membantu tim dan bekerja keras, lalu kita lihat saja nanti. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan”.

“Tentu saja, saya ingin mengikuti jejak ayah saya. Akan sangat menyenangkan bisa bermain untuk Milan. Saya akan terus melangkah maju dan kita lihat saja nanti”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here