Bahagianya Gabriel Jesus Kembali Sumbang Gol Untuk Arsenal

0
319
Gabriel Jesus (Photo: twitter.com/Arsenal)

Arenaku.com -Usai mencetak dua gol, Gabriel Jesus menegaskan keinginannya untuk terus mencetak gol disetiap akhir pekan namun terpenting baginya adalah kemenangan bagi Arsenal.

Arsenal berhasil mengamakan tiga poin setelah mengalahkan Leeds United 4-1, dimana Jesus mencetak dua gol, salah satunya melalui gol pinalti.

Dua gol lainnya diciptakan Ben White dan gol dari Granit Xhaka.

“Semua orang bermain dengan sangat baik. Sangat mudah untuk kembali. Yang paling penting adalah semua orang yang masuk telah bermain dengan baik,” kata Jesus kepada Sky Sports.

“Saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Namun terkadang hal itu tidak bisa terjadi. Saya lebih senang dengan tiga poin daripada gol-golnya,” lanjut penyerang yang dipertandingan ini kembali bermain sebagai starter.

“Selamat untuk tim. Zini (Oleksandr Zinchenko) bercanda dengan saya kemarin, karena kami sedang berlatih penalti dan saya hanya melakukan tendangan seperti yang biasa saya lakukan. Ia berkata ‘dalam pertandingan, Anda tidak pernah melakukannya seperti ini’, jadi saya menunjukkan beberapa cuplikan video kepadanya,” lanjutnya.

“Kami mengatakan sebelum pertandingan untuk tidak melihat selisih gol dan fokus pada poin. Namun terkadang Anda harus mencoba untuk mencetak gol lebih banyak dan lebih banyak lagi, karena hal tersebut akan sangat berarti di akhir musim”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here