Barcelona Coba Manfaatkan Mendes Untuk Dapakan Nunes

0
318
Matheus Nunes (Photo: twitter.com/barcacentre)

Arenaku.com – Barcelona akan memanfaatkan kedekatan mereka dengan super agen Jorge Mendes dalam upaya mendapatkan Matheus Nunes.

Matheus Nunes merupakan gelandang tengah 24 tahun asal Portugal yang saat ini bermain bersama Wolverhampton Wanderers, di musim perdananya bersama Wolves, gelandang kelahiran Brazil itu tampil cukup baik.

Telah memainkan 27 pertandingan di Premier League, mencetak 1 gol dan 1 assist, kontraknya berlaku panjang hingga Juni 2027.

Kondisi keuangan Barcelona yang masih belum juga membaik menyulitikan pergerakan klub yang dilatih Xavi Hernandez itu pada bursa transfer, termasuk pada bursa musim panas mendatang.

Menurut Relevo, Barcelona akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Mendes untuk membuat kesepakatan yang lebih mudah dicapai dengan Wolves.

Mendes saat ini disebut sebagai konsultan Wolves yang memang sangat beraroma Portugal, setidaknya terdapat 9 pemain utama berpaspor Portugal. Hubungan baik Medes bersama Wolves dan Barcelona diharapkan dapat dimanfaatkan pemuncak klasemen sementara La Liga itu, meskipun begitu, masalah keuangan membuat kesepakatan diperkirakan berada di luar jangkauan.

Saat ini mendatangkan pemain dengan status bebas transfer atau peminjaman merupakan hal paling mungkin yang bisa dilakukan Barcelona. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here