Gasperini: Di Atalanta Mentalitas Itu Sangat Penting

0
168
Cremonese vs Atalanta (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gian Piero Gasperini mengingatkan Rasmus Hojlund yang tampil gemilang saat Atalanta mengalahkan tuan rumah Cremonese 3-1 dengan mengatakan untuk menjaga mentalitas dan konsentrasi.

“Rasmus memiliki kualitas yang sangat penting dan dia telah menunjukkannya secara ekstensif. Dia tidak boleh kehilangan mentalitas dan konsentrasi karena di Atalanta, mentalitas itu sangat penting,” kata Gasperini usai laga seperti diberitakan Football Italia.

Dipertandingan melawan Cremonese Hojlund tidak mencetak gol namun mengirim umpan untuk gol kedua Atalanta.

Tiga gol Atalanta ke gawang Cremonese diciptakan Marten de Roon, Jeremie Boga dan Ademola Lookman.

Hojlund masuk menggantikan Duvan Zapata saat laga baru berjalan satu jam, Gasperini berpendapat bahwa Hojlund terlihat sedikit kelelahan setelah menjalani pertandingan bersama timnas Denmark.

“Zapata dan Muriel? Babak pertama tidak mudah,” ujarnya.

“Luis kehilangan beberapa umpan. Pasalic juga habis membela tim nasional, namun ketika Boga, Lookman dan Hojlund masuk, saya berharap akan kebugaran mereka. Dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya, dia kelelahan,” lanjutnya.

“Saya selalu mendukung lini serang karena dari sana kami selalu memiliki dasar skuad yang kompetitif. Untuk pertama kalinya kami memiliki semua pemain di lini depan karena kami hanya mengalami hal seperti ini beberapa kali tahun ini,” tambahnya.

“Yang terpenting adalah meraih tiga poin, kami akan melihat klasemen besok malam. Penting untuk meraih kemenangan agar tetap berada di atas”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here