Hancurkan Barcelona, Ancelotti: Kami Tampil Hebat!

0
291
Vinicius Junior - Karim Benzema (Photo: twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Real Madrid tampil luar biasa saat menghancurkan Barcelona sekaligus membalikkan ketertinggalan agregat di leg kedua semifinal Copa del Rey.

Madrid datang ke Camp Nou dengan posisi tertinggal 0-1 secara agregat, namun sukses menyingkirkan Barcelona didepan pendukungnya 4-0 melalui gol Vinicius JĂșnior dan Hattrick dari Karim Benzema.

Carlo Ancelotti sangat senang dengan penampilan timnya dan menyebut Madrid menunjukkan permainan dengan performa yang lengkap.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, dan ini adalah hasil yang pantas. Kami bermain sangat baik di babak kedua, dalam pertandingan yang sangat sulit,” kata Ancelotti sepeti diberitakan Mundo Deportivo.

“Kami memberikan segalanya, baik secara ofensif maupun defensif. Vinicius telah memenuhi tugasnya, dia mencetak gol dan Benzema juga telah kembali. Hari ini, seperti biasanya dia tampil menentukan”.

Real Madrid akan menghadapi Osasuna di partai final yang akan dilangsungkan pada tanggal 6 Mei mendatang. Los Blancos akan berpeluang untuk meraih gelar Copa del Rey pertama mereka setelah terakhir kali pada tahun 2014. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here