Kode Carlo Ancelotti Untuk Timnas Brazil

0
290
Carlo Ancelotti (Photo: twitter.com/MadridXtra)

Arenaku.com – Carlo Ancelotti meralat ucapannya bahwa dirinya akan melanjutkan karir kepelatihannya, tidak akan pensiun usai tidak lagi berada dibangku cadangan Real Madrid.

Nama Ancelotti saat ini terus dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada musim panas mendatang untuk menangani tim nasional Brazil.

Sebelumnya, pelatih asal Italia ini telah mengkonfirmasi niatnya untuk pensiun setelah meninggalkan Madrid. Namun, ketika berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan hari Minggu melawan Real Valladolid, Ancelotti tampaknya berubah pikiran.

“Tidak (saya tidak berencana untuk pensiun). Kita lihat saja nanti,” kata Ancelotti via Football Espana.

Terkait timnas Brazil, mantan pelatih Everton, Napoli, Bayern Munchen, PSG, Chelsea, AC Milan dan Juventus itu mengaki tertarik.

“Saya sangat senang bahwa Brasil menginginkan saya, tetapi saya harus menghormati kontrak dengan Madrid, yang ingin saya penuhi,” ujarnya.

“Jika Presiden CBF (FA Brazil) ingin berbicara dengan saya, saya akan senang untuk bertemu dan menyapanya”.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Ancelotti belum pernah menangani tim nasional sebagai pelatih kepala, pelatih 63 tahun itu pernah menjadi asisten Arrigo Sacchi di timnas Italia di awal karir kepelatihannya dari tahun 1992 hingga 1995. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here