Ten Hag: Yang Pasti Akhir Pekan Martinez Absen

0
181
Lisandro Martinez (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Erik ten Hag berharap cedera yang dialami dua bek andalannya Lisandro Martinez dan Raphael Varane tidak parah.

Kedua bek tersebut mengalami cedera saat Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Sevilla dipertandingan leg pertama perempat final Liga Europa.

Dipertandingan ini United sempat unggul 2-0 sepanjang babak pertama melalui dua gol Marcel Sabitzer, adapun dua gol Sevilla tercipta di enam menit terakhir babak kedua akibat dua gol bunuh diri pemain United, Tyrell Malacia dan Harry Maguire.

“Tidak ada lawan yang terlibat (sebab cedera Martinez) sehingga tidak terlihat terlalu buruk, namun kami harus menunggu. Staf medis akan melakukan tugasnya, untuk memberikan diagnosis yang tepat,” kata ten Hag di ManUtd.com.

Ten Hag yakin cedera yang dialami bek asal Argentina itu bukan terkait achilles.

“Saya tidak bisa mengatakan apa itu, tetapi bukan achilles. Saya telah berbicara dengannya dan dia baik-baik saja,” ujarnya.

“Dia tidak akan bermain pada hari Minggu. Saya tidak bisa mengatakan apa diagnosisnya. Saya lebih suka menunggu dan mengetahui apa yang terjadi”.

Sedangkan terkait cedera yang dialami Varane, ten Hag mengatakan belum mengetahui secara pasti apa yan dialami pemainnya tersebut.

“Dia mengeluhkannya dalam beberapa pekan terakhir dan kami harus melihat bagaimana keadaannya sekarang”.

Sebelumnya dua andalan lini depan United, Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho harus menepi karena mengalami cedera. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here