Akhir Musim Bellingham Diyakini Akan Kembali ke Inggris

0
240
Jude Bellingham (Photo: twitter.com/BellinghamJude)

Arenaku.com – Jude Bellingham diyakini akan kembali ke negaranya, Inggris pada musim panas mendatang setelah tiga tahun bersama Borussia Dortmund.

Bellingham bergabung bersama Dortmund pada Juni 2020 dari Birmingham City, bersinar di Bundesliga membuat nama geladang tengah 19 tahun itu masuk skuad Inggris termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar.

Real Madrid menganggap Bellingham sebagai target utama mereka, namun usaha untuk mendapatkan tanda tangannya akan jauh dari kata mudah. Manchester City juga sangat tertarik, sementara Liverpool juga dilaporkan masih dalam perlombaan, meskipun ada laporan di awal pekan ini bahwa The Reds telah mengendurkan minat mereka terkait besarnya biaya transfer.

Menurut pakar sepakbola Jan Aage Fjortoft saat berbicara kepada Empireofthekop.com, mengisyaratkan bahwa Bellingham lebih memilih untuk pulang ke Inggris, daripada bergabung bersama Real Madrid.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Bellingham ingin kembali ke Inggris. Mengapa saya berpikir demikian? Karena saya pikir Real Madrid dilihat oleh para pemain muda sebagai pilihan terakhir,” ujar mantan pesepakbola asal Norwegia itu.

“Ketika Anda berada di Real Madrid, apa yang Anda lakukan setelah bermain Real Madrid? Saya pikir itulah sebabnya mengapa Premier League adalah tempat yang tepat untuk saat ini”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here