Ancelotti Optimis Raih Hasil Positif di Leg Kedua

0
229
Real Madrid v Manchester City (twitter.com/Squawka_Live)

Arenaku.com – Penampilan Real Madrid di pertandingan leg pertama membuat Carlo Ancelotti optimis bisa mendapatkan hasil positif di leg kedua babak semifinal Liga Champios melawan Manchester City.

Hasil leg pertam di kandang Real Madrid Stadion Santiago Bernabeu berakhir imbang 1-1, Madrid unggul terlebih dahulu melalui gol Vinicius Junior menit ke-36, sendangkan gol penyeimbang dari City diciptakan Kevin De Bruyne menit ke-67.

“Kami bisa saja memenangkannya, kami layak untuk itu tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi,” kata Ancelotti di RealMadrid.com.

“Kami pulang dengan perasaan positif menjelang partai leg kedua karena kami telah memainkan partai ini dengan baik. Dalam 20 menit pertama, mereka menguasai banyak bola namun mereka tidak menimbulkan masalah bagi kami,” lanjutnya

“Normal bagi Manchester City untuk menguasai bola, tetapi hal itu seharusnya tidak membuat kami marah. Kami mencetak gol dan sejak saat itu kami bermain dengan sangat baik, mengendalikan permainan dan menciptakan peluang,” tambahnya.

“Kami sangat senang dengan cara kami menjalani pertandingan dan saya berharap dapat mengulangi penampilan seperti itu di leg kedua”.

Leg kedua akan digelar di kandang Man City pada Rabu 17 Mei mendatang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here