Dikaitkan Spurs, Postecoglou: Saya Hanya Memikirkan Celtic

0
153
Ange Postecoglou (Photo: twitter.com/Spurs_Xtra)

Arenaku.com – Manajer Celtic, Ange Postecoglou tidak ambil pusing dengan kabar yang mengaitkan dirinya dengan jabatan manajer di Tottenham Hotspur.

Postecoglou sukses menbawa Celtic menjadwi jawara Premier League Skotlandia dua musim berturut-turut, prestasi ini membuat nama pelatih asal Australia kelahiran Yunani itu dikaitkan dengan Spurs.

“Saya sudah sering ditanyai tentang hal ini, yang penting bagi saya adalah disini dan saat ini. Saya tidak pernah merencanakan apa pun dalam karier sepak bola saya,” kata Postecoglou seperti diberitakan Sky Sports.

“Ambisi saya saat ini adalah untuk menikmati besok (Sabtu), memiliki permainan yang bagus dan kemudian mencoba memenangkan FA Cup (Skotlandia) dan menjadikannya musim yang spesial,” ujarnya.

“Tidak setiap tahun Anda mendapatkan kesempatan untuk memenangkan treble dan jika ada orang yang berpikir saya memikirkan hal lain selain itu, mereka tidak mengenal saya,” tegasnya.

Selain Spurs, Postecoglou juga sempat dikaitkan dengan Everton dan Chelsea.

“Bukan seperti itu cara kerja sepak bola. Anda tidak bisa sebagai manajer dengan memetakan arah untuk diri Anda sendiri untuk berada di posisi tertentu dalam waktu tertentu,” ucapnya.

“Satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa jika Anda tidak berkonsentrasi pada tugas yang ada, takdir Anda akan diambil dari tangan Anda”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here