Edin Terzic: Ini Sangat Menyakitkan…

0
119
Edin Terzic (Photo: www.BVB.de)

Arenaku.com – Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic mengucapkan selamat kepada Bayern Munchen atas gelar Bundesliga ‘paling serius’ yang dimenangkan rival utama Dortmund musim ini tersebut.

Bayern meraih gelar ke-11 Bundesliga secara berturut-turut secara dramatis karena baik Bayern maupun Dortmund memiliki poin sama 71, gelar juara ditentukan berdasarkan selisi gol.

“Selamat untuk FC Bayern. Ini adalah gelar paling serius yang bisa Anda menangkan. Ketika Anda berada di puncak setelah 34 putaran pertandingan, Anda pantas mendapatkannya – terlepas dari bagaimana hal itu terjadi,” kata Terzic di BVB.de.

Gagal meraih gelar juara sekaligus mematahkan dominasi Bayern sangat menyakitkan bagi Terzic dan semua pihak di Dortmund.

“Tidak hanya tim, tidak hanya stadion, tidak hanya seluruh kota yang percaya pada kemenangan hari ini. Kami memulai laga dengan baik, menguasai bola dan berhasil menciptakan peluang,” ujarnya.

“Setelah gol pertama, kami kebobolan dan terutama setelah gol kedua, Anda dapat melihat betapa beratnya bola dan kaki-kaki kami. Kami membutuhkan waktu untuk mendapatkan kembali kejelasan dalam permainan kami. Saat jeda babak pertama, para pemain percaya bahwa musim ini telah berjalan dengan sangat gila dan kami juga dapat membalikkan keadaan,” jelasnya.

“Kami mencoba segalanya sampai akhir. Anda dapat melihat betapa sulitnya olahraga yang telah membuat kami jatuh cinta ini. Ini sangat menyakitkan, tidak ada akhir yang membahagiakan bagi kami pada musim ini,” tegasnya.

“Mereka (pendukung) telah berada disana sejak hari pertama. Sangat menyakitkan bahwa kami tidak dapat memberikan penghargaan kepada mereka hari ini. Tetapi kami akan melakukannya. Ini hanya akan memakan waktu sedikit lebih lama”.

Dortmund terakhir kali meraih gelar juara Bundesliga pada musim 2011/12. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here