Garnacho Cetak Gol MU Menang di Old Trafford

0
344
Alejandro Garnacho (Photo: twitter.com/ESPNFC)

Arenaku.com – Manchester United berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5/2023).

Gol pertama Setan Merah diciptakan oleh Anthony Martial menit ke-32 memanfaatkan umpan dari Antony, sedangkan gol kedua tercipta di penghujung babak kedua oleh pemain pengganti Alejandro Garnacho.

Pertandingan melawan Wolves merupakan pertandingan pertama Garnacho setelah absen sejak pertengahan Maret lalu akibat mengalami cedera.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama United setelah di dua pertandingan terakhir menderita kekalahan. Dengan tambahan tiga poin saat ini memiliki 66 poin berada di uruan keempat, jumlah poin ini sama dengan yang dimiliki Newcastle United yang berada di tiga besar.

Sementara itu dipertandingan lainnya, Aston Villa berhasil mengamakan tiga poin setelah mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur 2-1, dua gol kemenangan Villa diciptakan Jacob Ramsey dan Douglas Luiz, sedangkan satu-satunya gol Spurs diciptakan Harry Kane dari titik putih.

Hasil pertandingan lainnya, Sabtu (13/5/2023):
Leeds United 2-2 Newcastle United
Chelsea 2-2 Nottingham Forest
Crystal Palace 2-0 Bournemouth
Southamton 0-2 Fulham [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here