Hubungan Spalletti dan Presiden Napoli Mulai Tegang

0
332
Aurelio De Laurentiis dan pelatih Luciano Spalletti (photo: twitter.com/ajansspor)

Arenaku.com – Terlepas dari kesuksesan Scudetto bersejarah Napoli musim ini, ketegangan mulai terjadi antara presiden klub Aurelio De Laurentiis dan pelatih Luciano Spalletti.

Ketegangan disebutkan berawal dari cara De Laurentiis memperpanjang kontrak Spalletti yang akan berakhir Juni tahun depan dengancara menggunakan klausul perpanjangan satu tahun yang ada dalam kesepakatan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Spalletti tidak suka dengan cara sang presiden karena tidak memberi tahu dirinya secara langsung terlebih dahulu. Pelatih 64 tahun itu mengetahui hal tersebut melalui surat pemberitahuan tentang pengaktifan klausul tersebut.

Spalletti ingin duduk bersama presiden Napoli untuk mendiskusikan kesepakatan baru secara langsung, sang pelatih berharap kesuksesan musim ini akan memberinya kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Spalletti saat ini mendapatkan gaji sekitar 3 juta euro bersih per musim, lebih kecil dari rekan-rekannya seperti pelatih Inter Milan Simone Inzaghi, Stefano Pioli dari AC Milan dan Massimiliano Allegri pelatih Juventus. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here