Inter Pertahankan Trofi Coppa Italia, Zhang Bicara Mentalitas

0
234
Photo: twitter.com/Inter_en

Arenaku.com – Inter Milan berhasil mempertahankan tropi Coppa Italia setelah di final mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/5/2023).

Fiorentina sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Nicolas Gonzalez ketika pertandingan baru berjalan 3 menit, sedangkan dua gol Inter diciptakan Lautaro Martinez menit ke-29 dan 37.

Usai pertandingan presiden Inter, Steven Zhang yakin kemenangan ini membuktikan mentalitas pemenang terlebih Inter akan berhadapan dengan Manchester City di final Liga Champions musim ini.

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bangganya saya dengan para pemain dan semua staf saya. Semua orang sekarang memiliki mentalitas pemenang dan itulah mengapa kami bisa bermain di begitu banyak Final dan memenangkan begitu banyak piala,” kata Zhang kepada Mediaset.

“Ini sekali lagi menegaskan bahwa upaya kami telah dihargai oleh semua orang,” ujarnya.

Selama sebagai pemilik dan presiden Intr, Zhang telah memenangkan lima trofi, satu Scudetto, dua trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia, torehan ini `membuatnya menjadi Presiden tersukses ketiga dalam sejarah Inter setelah Massimo Moratti dan Angelo Moratti.

“Tentu saja, keluarga Moratti selalu berada di hati semua fans Inter dan saya senang bisa mengejar rekor tersebut”.

Zhang berpeluan menambah jumlah trofinya dan kali ini merupakan trofi paling bergensi di Eropa jika di final Liga Champions yang akan digelar di Istambul, Turki, 10 Juni mendatang bisa mengalahkan tim tanggung Manchester City. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here