Milan Mulai Dekati West Ham Untuk Gianluca Scamacca

0
116
Gianluca Scamacca (Photo:twitter.com/WestHam_Central)

Arenaku.com – AC Milan dilaporkan ingin membawa pulang Gianluca Scamacca ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan disebutkan Milan telah memulai pembicaraan dengan West Ham United untuk mencoba membawa mantan pemain Sassuolo itu dengan status pinjaman.

Milan memang telah sejak lama berminat mandapatkan Scamacca namun kalah bersaing dengan West Ham United yang berhasil memabawa penyerang 24 tahun itu ke Inggris pada musim panas tahun lalu dengan biaya 36 juta euro.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dua petinggi Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara yang telah mengenal Scamacca sejak masih berada di tim muda AS Roma telah membuka pembicaraan dengan West Ham.

The Hammers dilaporkan ingin meminjamkan Scamacca untuk musim depan. Negosiasi baru pada tahap awal, namun menurut laporan tersebut, Rossoneri sangat menginginkan tanda tangan Scamacca sebagai pemain pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Di musim perdananya di Premier League Scamacca mencatatakan 11 pertandingan sebagai starter dari 16 pertandingannya di Premier League, mencetak 3 gol. Secara keseluruhan telah memainkan 27 pertandingan dengan mencetak 8 gol di semua kompetisi. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here