Muller: Momen Luar Biasa yang Akan Selalu Diingat

0
189
Thomas Muller (Photo: twitter.com/windrawwin)

Arenaku.com – Thomas Muller adalah legenda Bayern Munchen yang merupakan satu-satunya klub yang dibelanya sejak level akademi, banyak gelar juara telah dirasakan Muller namun musim ini disebutnya sangat spesial.

Muller mulai membela tim utama Bayern sejak 2008, sejak saat itu hingga saat ini Muller telah merasakan 12 gelar juara Bundesliga, raihan yang sulit disamakan pemain lainnya.

Bayern memastikan gelar juara musim ini hingga pertandingan terakhir, bahkan harus menunggu hasil yang diraih rival utama Borussia Dortmund yang bermain imbang 2-2 melawan Mainz.

Dipertandingan terakhir Bayer menang 2-1 atas tuan rumah FC Koln, gol kedua Bayern diciptakan Jamal Musiala jelas peluit akhir babak kedua kebunyikan, Bayern menutup musim dengan 71 poin sama dengan yang dimiliki Dortmund, selisih gol yang lebih baik menjadi penyelamat gelar juara bagi Bayern.

“Hal ini membuat Anda merasa kesemutan. Itu luar biasa. Itu membuat Anda menjadi gila. Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika gol Jamal masuk, itu spesial,” kata Muller di FCBayern.com.

“Siapa pun yang tertarik dengan sepakbola Jerman pasti akan berpikir bahwa kami tidak pantas mendapatkannya. Saya dapat memahami hal itu,” lanjutnya pemain 33 tahun tersebut.

“Di paruh kedua musim ini kami sangat kacau. Tetapi momen ini tetap luar biasa bagi tim. Ini adalah sesuatu yang akan Anda ingat. Saat ini terasa sangat menggetarkan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here