Napoli Serius Dekati Daichi Kamada

0
273
Daichi Kamada (Photo: www.instagram.com/kamadadaichi)

Arenaku.com – Juara Italia Napoli dilaporkan ingin merekrut gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada dengan status bebas transfer.

Gelandang asal Jepang itu memperkuat Frankfurt sejak 2017, kontraknya akan berakhir Juni mendatang. Eintracht Frankfurt ingin mempertahankan Kamada namun pemain 26 tahun itu telah bertekad mencoba tantangan baru.

Penampilan gemilang pemain bertahan asal Korea Selatan, Kim Min-Jae bersama Napoli di musim perdananya sepertinya menjadi alasan Partenopei mencoba peruntungan dengan mendekati bakat-bakat lain dari Asia.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato, Napoli sedang mengupayakan kesepakatan untuk mendapatkan Kamada dan telah melakukan kontak dengan perwakilannya.

Kamada juga sempat dihubungkan dengan Barcelona, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan AC Milan serta tiga klub Inggris, Manchester United, Newcastle United dan Chelsea.

Selain Kamada, Napoli juga dilaporkan tertarik mendapatkan pemain asal Korea Selatan lainnya Kang-in Lee yang tampil mengesankan bersama klub La Liga, Mallorca musim ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here