Petinggi Brighton Ingin Mac Allister Bertahan

0
200
Alexis Mac Allister (Photo: twitter.com/DeadlineDayLive)

Arenaku.com – Chief Executive Brighton & Hove Albion, Paul Barber mengesampingkan kemungkinan melepas Alexis Mac Allister pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bintang asal Argentina itu saat ini tangah dikaitkan dengan Liverpool dan Chelsea, terbaru juara Inggris Manchester City juga dihubungkan dengan pemenang Piala Dunia 2022 tersebut.

“Saya melihatnya di lapangan dan terlihat sangat bahagia, jelas kami ingin dia berada disini musim depan,” kata Barber kepada talkSPORT.

“Jelas kami tahu akan ada banyak klub, tidak hanya di negara ini, tetapi di seluruh Eropa dan seluruh dunia, yang menginginkannya bermain untuk mereka. Namun, saat ini dia mengenakan seragam biru dan putih, saya senang dengan hal tersebut,” ujarnya.

“Saat ini,dia fokus untuk melakukan apa yang dia bisa lakukan untuk kami dalam dua pertandingan terakhirnya (musim ini)”.

Mac Allister bergabung bersama Brighton dari Argentinos Juniors pada tahun 2019, musim 2022/23 ini telah mencatatkan 10 gol dan 2 assist dari 33 pertandingannya di Premier League, kontrak gelandang tengah 24 tahun itu bersama Brighton berlaku hingga Juni 2025. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here