Selain Messi, Pendukung PSG Juga Usir Neymar

0
267
Lionel Messi - Neymar - Marco Verratti (Photo: twitter.com/PSG_Report)

Arenaku.com – Hubungan Paris Saint-Germain (PSG) dengan para bintangnya sedang tidak baik-baik, vsetelah menghukum Lionel Messi, hubungan dengan Neymar kembali memanas.

Seperti diketahui PSG menghukum Messi dua pekan dari aktivitas klub karena kapten Argentina itu dianggap melakukan indisipliner karena berada di Arab Saudi tampa seijin klub.

Terkini seperti diberitakan Football Espana, selain mendemo Messi di depan kantor pusat PSG, pendukung klub asal Paris itu juga menyasar Neymar dengan meminta bintang asal Brazil itu pergi.

Situasi memanas juga dipicu oleh aktivita Neymar di Instagram, mantan pemain Barcelona itu terlihat menyukai sebuah postingan atau unggahan dari media Brazil @tntsportsbr yang menampilkan foto Neymar bersama Messi saat di Barcelona dengan caption ‘mereka sangat bahagia saat itu’.

Ultras PSG kian geram karena Neymar juga menyukai sebuah unggahan yang menyiratkan bahwa PSG adalah klub kecil dengan sedikit sejarah.

“Perbedaan antara menjadi hebat dan memiliki kehebatan. PSG tidak memiliki hal itu dan tidak memiliki penggemar,” demikian bunyi caption dari unggahan tersebut.

Situasi ini tentu membuat masa depan Neymar di PSG yang masih terikat kontrak hingga Juni 2025 menjadi tanda tanya, namun pindah ke klub lain juga menjadi tanda tanya, besaran gaji dan rekor cederanya bisa bisa penghalan klub lain untuk merekrutnya.

Selain protes terkait Messi dan Neymar. pendukung PSG menyasar Marco Verratti. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here