Tiga Poin di Kandang – Ten Hag Sebut Permainan MU Mengesankan

0
246
Bruno Fernandes (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Erik ten Hag mengaku senang dengan penampilan para pemain Manchester United setelah menang tipis 1-0 atas Aston Villa di Old Trafford.

Manajer asal Belanda itu bangga bisa mengalahkan Villa yang sebelumnya tidak terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

“Saya sangat senang dengan raihan poin dan juga dengan penampilan kami. Penampilan yang sangat bagus melawan tim Villa yang tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan, dan kami memegang kendali penuh,” kata ten Hag di BBC Sport.

“Hasil akhir pertandingan bisa saja 3-1 atau 4-1, jadi ini adalah penampilan yang sangat bagus dan mengesankan,” pujinya.

Ten Hag kembali mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dijalani para pemainnya.

“Sepanjang tahun kami bermain 90 menit dan satu pertandingan kami (sempat) unggul 2-0 dan kami jelas tidak berada dalam posisi yang baik di babak kedua (saat imbang melawan Tottenham) mereka kelelahan dan lihatlah Brighton, mereka juga kelelahan dan kemudian penampilan yang buruk, tetapi hari ini kami menunjukkan karakter, kami bertekad, bersemangat dan kami harus menang dan memainkan sepak bola yang bagus”.

Satu-satunya gol kemenangan Setan Merah diciptakan Bruno Fernandes, dengan tambahan tiga poin kini Man United telah mengoleksi 63 poin berada di urutan ke-4 klasemen sementara Premier League. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here