Teken Kontrak Baru, Modric: Home Sweet Home

0
178
Luka Modric (Photo: twitter.com/lukamodric10)

Arenaku.com – Setelah Toni Kroos giliran Luka Modric meneken kontrak baru berdurasi satu tahun untuk tetap bersama Real Madrid hingga Juni 2024.

Kontrak baru ini menyudahi spekulasi terkait masa depan gelandang tengah 37 tahun itu yang sempat dihubungkan dengan liga Arab Saudi menyusul mantan penyerang Madrid, Karim Benzema.

“Real Madrid C.F. dan Luka Modric telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2024,” tulis Madrid via laman resminya RealMadrid.com.

Sepanjang karirnya bersama Madrdi sejak 2012, Modric telah mencatatkan 488 pertandingan, memenangkan 23 trofi: 5 Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 3 gelar La Liga, 2 Copa del Rey dan 4 Piala Super Spanyol.

Melalui akun Twitternya, peraih penghargaan Ballon d’Or 2018 dan Pemain Terbaik FIFA 2018 itu mentwit: Home Sweet Home dengan tagar #Modric2024.

Seperti diketahui Madrid memiliki kebijakan hanya memberikan perpanjangan kontrak per tahun untuk pemain berusia diatas 30 tahun. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here