Beckham Setuju Keluarga Glazer Harus Segera OUT!

0
187
David Beckham bersama dua bintang barunya di Inter Miami, Sergio Busquets dan Lionel Messi (Photo: www.instagram.com/davidbeckham)

Arenaku.com – Demi masa depan Manchester United, David Beckham setuju bahwa perubahan kepemilikan diperlukan demi masa depan klub yang “sangat berarti” baginya.

Penjualan United yang dimulai sejak November 2022 tidak kunjung tuntas alias berlarut, keluarga Glazer sebagai pemilik telah menerima tawaran dari kelompok yang dipimpin oleh Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe namun perpindahan kepemilikan tidak juga terjadi.

“Saya pikir begitu. Saya pikir itu murni karena para penggemar menginginkannya,” jawab Beckham ketika menjawab pertanyaan dari The Athletic yang menanyakan: apakah saat ini sudah waktunya bagi keluarga Glazer meninggalkan Old Trafford.

“Begitu Anda kehilangan fans, terutama di klub seperti Manchester United, sulit untuk mendapatkan mereka kembali,” ujarnya.

“Jelas, mereka (keluarga Glazer) telah meraih banyak hal, dan secara finansial, fakta bahwa kita berbicara tentang jumlah yang akan dijual Manchester United menunjukkan kesuksesan yang mereka miliki. Namun perlu ada perubahan. Kita semua telah melihatnya, kita semua tahu itu,” lanjutnya.

“(Saat) Ini bukanlah masa-masa terbaik bagi Manchester United, di dalam maupun di luar lapangan,” tambahnya.

“Melihat (pelatih kepala) Erik ten Hag masuk itu adalah sebuah angin segar. Dia memiliki beberapa keputusan sulit yang harus diambil, tetapi dia melakukannya dengan cara yang paling elegan dan dengan cara yang membuat para penggemar berada di sisinya,” jelasnya.

“Di luar lapangan, sebagai seorang penggemar dan mantan pemain, saya hanya ingin )pengambilalihan) diselesaikan. Harus ada keputusan. Siapa pun yang menjalankan klub Anda, Anda ingin mereka bersemangat, terlibat, membuat keputusan yang tepat, mendatangkan pemain yang tepat dan berinvestasi di klub,” kata salah satu pemilik klub MLS, Inter Miami itu.

“Karena klub memang membutuhkan investasi, apakah itu fasilitas latihan, stadion, di lapangan… hal-hal besar seperti ini perlu dilakukan dan perubahan memang perlu terjadi, terutama ketika Anda melihat klub seperti Man City dan apa yang mereka lakukan. Ini bukan hanya tentang apa yang mereka menangkan. Anda dapat melihat bahwa Man City sedang membangun untuk masa depan, tidak hanya dari musim ke musim. Mereka memiliki stabilitas dengan Pep Guardiola, yang saya kagumi”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here