Fernandes: Terlepas Dari 4 menit Pertama, Kami Bagus

0
108
Bruno Fernandes (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Kapten Bruno Fernandes mengaku permainan Manchester United diawal pertandingan tidak berjalan baik sehingga sempat tertinggal dua gol di empat menit pertama.

Nottingham Forest sempat membuat pendukung tuan ruah terdiam dengan dua gol cepat yang diciptakan Taiwo Awoniyi ketika pertandingan baru berjalan 2 menit dan gol dari Willy Boly menit ke-4.

Forest unggul 0-2 di Old Trafford hingga menit ke-17, sebelun Christian Eriksen memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, skor ini bertahan hingga turun minum.

Dua gol pembalik keadaan untuk United diciptakan Casemiro menit ke-52 dan gol pinalti Fernandes menit ke-76.

“Ini bukanlah awal yang sempurna bagi kami, namun kami tetap memegang kendali, menguasai bola dan mulai melakukan hal-hal yang tepat. Mereka bertahan dengan baik dengan banyak pemain dan sulit untuk menembusnya, tetapi kami mendapatkan hasil dan itulah yang terpenting,” kata Fernandes seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya tahu kami memiliki waktu untuk mengubah situasi, kami tetap tenang. Kami mulai menguasai bola di lini belakang dan mendapatkan kepercayaan diri, dan setelah itu, permainan selalu berada di pihak kami. Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama. Secara keseluruhan, penampilan kami sangat bagus, terlepas dari empat menit pertama,” ujarnya.

“Kami tahu apa artinya menjadi pemain Manchester United. Kami tahu bahwa seragam ini menuntut banyak hal dan kami siap untuk itu. Tim menunjukkan semangat, gairah dan keinginan yang luar biasa. Kami hanya perlu menyadari bahwa kami tidak boleh kebobolan terlalu cepat”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here