Lukaku Masuk Daftar Spurs Sebagai Pengganti Kane

0
196
Romelu Lukaku (Photo: twitter.com/Inter_en)

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, sebagai calon pengganti Harry Kane yang sedikit lagi akan menjadi pemain Bayern Munchen.

Kepergian Kane tentu menjadi masalah bagi lini depan Spurs karena merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, oleh karena itu manajer Ange Postecoglou memiliki tugas untuk mendapatkan pengganti yang dianggap sepadan.

Pada tahap saat ini, hal tersebut mungkin akan menjadi tugas yang sulit dengan banyak nama-nama terkemuka di posisi tersebut telah menentukan masa depan mereka.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Spurs siap masuk dalam persaingan dalam perlombaan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Saat ini Lukaku tengan dikaitkan Juventus, namun belum ada perkembangan berarti karena Chelea hanya ingin melepas penyerang asal Belgia itu secara permanen tidak menginginkan pertukaran pemain yang melibatkan Dusan Vlahovic.

Spurs akan memiliki dana lebih dari cukup yang datang dari penjuangan Kane, Chelsea dilaporkan bersedia melepas Lukaku sebesar 34 juta Pound. [aRn]