Mbappe ke Liverpool? Klopp: Mungkin Ada yang Mau Bikin Kejutan

0
124
Kylian Mbappe (Photo: twitter.com/PSG_English)

Arenaku.com – Dimana Kylian Mbappe akan bermain musim ini masih belum jelas, salah satu kabar yang beredar adalah keinginan Liverpool mendatangkan sang penyerang.

Klub Merseyside telah disebut-sebut sebagai tujuan peminjaman potensial saat Paris Saint-Germain (PSG) dan Mbappe berusaha mencari solusi untuk tahun terakhir kontraknya.

PSG tidak ingin membiarkannya pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang. Salah satu penawaran yang datang adalah dari klub Arab Sadi, Al Hilal yang mengajukan proposal fantastis 259 juta Pound (300 juta Euro) yang akan menjadi rekor transfer baru, namun Mbappe telah menegaskan tidak tertarik bermain di Arab Saudi.

Terkait kabar Mbappe, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku menertawakannya.

“Kami menertawakannya,” kata Klopp secara eksklusif kepada Sky Germany.

“Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus tetapi kondisi keuangan sama sekali tidak cocok untuk kami. Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang… tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada apa-apa,” ujarnya.

“Mungkin saja ada orang lain dari klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin memberi kejutan kepada saya, tapi hal itu belum pernah terjadi selama delapan tahun saya berada di sini. (Jika benar) Itu akan menjadi yang pertama kalinya”.

Mbappe memiliki waktu hingga tengah malam pada hari Senin (waktu Prancis) untuk (menyetujui) perpanjangan satu tahun kontraknya di PSG. Belum jelas apakah Mbappe melakukannya atau tidak, namun diyakini Mbappe tidak melakukannya karena telah menegaskan keinginannya untuk tidak meneken kontrak baru. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here