Menang di Laga Perdana, Arteta: Kami Layak Unggul

0
85
Eddie Nketiah dan Bukayo Saka (Photo: twitter.com/Arsenal)

Arenaku.com – Arsenal memulai musim 2023/24 Premier League dengan berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-1.

Dua gol kemenangan The Gunners di Stadion Emirates, London diciptakan Eddie Nketiah dan Bukayo Saka, sedangkan satu-satunya gol Nottingham diciptakan Taiwo Awoniyi.

Usai laga manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku tidak mudah memenangkan pertandingan perdana, namun mengakui timnya pantas unggul.

“Selalu sulit untuk memenangkan pertandingan pertama musim ini. Kami layak untuk unggul tetapi kami tidak membunuh permainan. Dan 2-0 di Premier League adalah skor yang berbahaya setelah itu kami kurang konsentrasi, kemasukan gol, dan pertandingan berlanjut,” kata Arteta di BT Sport.

“Anda tidak bisa memberikan tim apa pun dan kami memberi mereka harapan. Kemudian kami ingin pertandingan berakhir dan meraih tiga poin,” ujarnya.

Arteta memuji Nketiah atas dampak yang diberikannya di lapangan.

“Eddie Nketiah sangat kecewa dia tidak menjadi starter (di Community Shield) melawan Manchester City, namun dia masuk dan memberikan dampak yang sangat besar, minggu ini berlatih seperti binatang buas, mengatakan kepada saya ‘saya harus bermain’. Jadi saya harus memainkannya. Sebuah contoh yang luar biasa”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here