Ditanya Soal Mo Salah, Szoboszlai: Dia Ingin Bertahan

0
141
Dominik Szoboszlai (Photo: twitter.com/centregoals)

Arenaku.com – Usia mencetak gol perdananya untuk Liverpool di Premier League, Dominik Szoboszlai mengaku sangat senang dan berharap bisa terus mencetak gol.

Liverpool menang 3-0 atas Aston Villa di Stadion Anfield, Minggu (3/9/2023), Dominik Szoboszlai membuka gol pertama untuk The Reds, sedangkan gol kedua tercipta karena gol bunuh diri pemain Villa, Matty Cas. Gol ketiga tercipta melalui kinerha Mohamed Salah.

“Rasanya selalu menyenangkan untuk menang, bahkan di laga tandang, tetapi ini di laga kandang, saya tidak tahu berapa banyak orang yang senang saya bisa mencetak gol pertama dan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang,” kata Szoboszlai usai laga seperti dilansir dari BBC Sport.

“Pada pertandingan kandang pertama, kami memulai dengan tidak begitu baik dan melawan Newcastle kami tidak melakukannya, jadi yang penting adalah tampil dengan baik dan menyelesaikannya dengan 11 pemain. Kami bermain cukup baik, unggul cepat 2-0 dan tampil bagus serta mencetak gol di babak kedua,” tambahnya.

Ketika ditanya soal masa depan Salah yang tengah dikaitkan dengan klub Arab Saudi Al Ittihad, Szoboszlai mengatakan bahwa rekannya tersebut ingin bertahan bersama Liverpool.

“Anda tahu bahwa ini adalah sepak bola yang dibicarakan semua orang. Kami sangat senang bahwa dia tetap bertahan. Kami tentu saja berbicara satu sama lain, tetapi dia ingin bertahan, dia ingin berada disini dan bersama kami. Kami sangat senang – kami membutuhkan pemain seperti dia”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here