Jurgen Klopp: Babak Pertama Sangat Buruk

0
127
Andrew Robertson - Wolves v Liverpool (Photo: twitter.com/AnythingLFC_)

Arenaku.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp para pemain Wolverhampton Wanderers menyebabkan masalah bagi timnya terutama di babak pertama.

Liverpool menang 1-3 atas tuan rumah Wolves setelah sepanjang babak pertaman tertinggal 0-1 oleh gol Hwang Hee-Chan, tiga gol The Reds pada babak kedua diciptakan oleh Gakpo, Andrew Robertson dan Harvey Elliott.

“Hal yang baik tentang babak pertama adalah bahwa kami tidak bisa bermain seburuk itu di babak kedua. Kami memiliki tingkat energi yang rendah dan beberapa hal lainnya,” kata Klopp usai laga seperti diberitakan BBC Sport.

“Babak pertama sangat buruk, babak kedua sangat bagus. Tiga poin yang luar biasa. Kenyataannya, Wolves menyebabkan begitu banyak masalah bagi kami karena kami tidak mampu menutup celah yang ada,” ujarnya.

“Tidak diragukan lagi kami memiliki skuad yang bagus. Hari ini kami memiliki pemain dari bangku cadangan yang sangat kuat. Ada kualitas, sekalipun memiliki kualitas, Anda tetap bisa bermain buruk, itulah yang kami alami di babak pertama. Jadi sekarang kami memiliki satu hari untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Europa League”.

Di Europa League, Liverpool akan behadapan dengan tuan rumah LASK Linz di Austria. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here