Kane Rasakan Tekanan yang Berbeda di Bayern

0
106
Harry Kane (Photo: twitter.com/HKane)

Arenaku.com – Setelah lama bermain di Inggros bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku mengalami tekanan yang berbeda bersama klub barunya Bayern Munchen.

Kane telah menciptakan 3 gol serta 1 assist dari tiga pertandinganya di Bundesliga Jerman.

“Ini adalah tekanan yang berbeda dengan apa yang saya rasakan di Spurs. Tentu saja, kami ingin memenangkan banyak hal, tetapi jika Anda menjalani beberapa pertandingan tanpa kemenangan, itu bukanlah sebuah bencana,” kata Kane yang tengah membela Inggris jelang pertandingan kualifikasi EURO 2024 melawan Ukraina via Sky Sports.

“Perasaan di Bayern adalah Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Itu adalah bagian yang tak terpisahkan ketiga berada di salah satu klub terbesar di dunia. Saya menikmati merasakan emosi yang berbeda dan itu adalah bagian dari alasan mengapa saya ingin pergi,” ujarnya.

“Ketika kami kembali (dari jeda internasional), kami akan memulai kampanye Liga Champions, yang diharapkan untuk dimenangkan. Jadi, Anda akan menghadapi laga-laga tersebut dengan perasaan yang mungkin berbeda dari yang pernah saya rasakan sebelumnya,” tambahnya.

Apakah tekanan yang ada akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi?:”Saya yakin itu akan terjadi. Tentu saja ada banyak tekanan yang harus dihadapi. Waktu yang akan menjawabnya, tetapi saat ini saya menikmati perasaan itu”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here