Sofyan Amrabat Yakin Ten Hag Akan Memaksimalkan Kemampuannya

0
121
Sofyan Amrabat (Photo: twitter.com/mufcMPB)

Arenaku.com – Gelandang Sofyan Amrabat mengaku harus bersabar untuk menunggu momen bergabung bersama Manchester United yang disebutnya sesuai dengan kata hatinya.

Amrabat bergabung dengan status pinjaman sepanjang musim 2023/24 dari klub Serie A, Fiorentina.

“Sebuah kehormatan besar untuk menjadi pemain Manchester United. Saya harus bersabar untuk momen ini, namun saya adalah seseorang yang selalu mendengarkan kata hati dan sekarang saya mewakili klub impian saya,” kata Amrabat di ManUtd.com.

“Saya adalah pemain yang penuh semangat; saya ingin membawa energi tersebut ke dalam skuad, dan saya akan mengerahkan segalanya dalam setiap aksi yang saya lakukan untuk tim,” ujar gelandang asal Maroko kelahiran Belanda itu.

“Saya tahu persis bagaimana Erik ten Hag dalam bekerja dan apa yang dia butuhkan dari para pemainnya,” ujar pemain yang pernah menjadi pemain ten Hag saat manajer Setan Merah itu melatih Utrecht.

“Kepelatihan dan bimbingannya telah banyak mengembangkan saya sebagai seorang pemain di awal karier saya. Saya tahu bahwa dia akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik sehingga saya dapat membantu tim untuk meraih kesuksesan di musim ini”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here