Xavi Yakin Joao Felix Bisa Bermain Dalam Skemanya

0
82
Joao Cancelo dan Joao Felix (Photo: twitter.com/FCBarcelona)

Arenaku.com – Xavi Hernandez menegaskan bahwa Joao Felix bisa masuk kedalam skema permainan yang diterapkannya karena secara alami bertalenta.

Felix bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, selain Felix, Barcelona juga berhasil meminjam Portugal lainnya Portugal, Joao Cancelo dari Manchester City, keduanya bergabung sebelum bursa transfer musim panas di tutup.

Ada banyak perdebatan terkait bergabungnya Felix, beberapa pihak menilai tidak ada posisi yang tepat bagi Felix di formasi 4-3-3.

“Joao Felix 100% cocok. Dia adalah seorang pemain yang memiliki talenta alami,” kata Xavi seperti diberitakan 90min.

“Dia mencetak gol dan dapat membuat perbedaan. Dia adalah pemain serbaguna yang dapat beroperasi dimana saja di lini serang,” jelasnya.

“Mereka adalah dua pemain yang dapat banyak membantu kami. Kami akan memperlakukan mereka seperti pemain lainnya. Kami akan mencoba untuk membantu mereka berada di level terbaik mereka. Hal itu terjadi dengan Aubameyang, dan dia adalah teladan,” jelasnya.

“Kami mencoba membuat mereka nyaman dan memperlakukan mereka dengan hormat. Dengan sikap yang baik, semua orang akan bahagia”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here