Beckham Tepis Kabar Berperan Dalam Pembelian Manchester United

0
164
David Beckham (Photo: twitter.com/UnitedRadar)

Arenaku.com – David Beckham menepis laporan yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki peran terkait pengambilalihan Manchester United oleh Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar.

Sheikh Jassim masih dalam perburuan untuk membeli United dari keluarga Glazer bersama penawar lainnya Sir Jim Ratcliffe.

Beckham yang merupakan mantan pujaan Old Traffrod memiliki hubungan dengan Qatar karena pernah berperan sebagai duta besar untuk Piala Dunia 2022.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Beckham yang juga merupakan pemilik klub MLS, Inter Miami bisa terlibat dalam pengambil alihan United.

“Saat ini belum ada diskusi. Saya telah memiliki hubungan jangka panjang dengan Qatar, karena keterlibatan saya dengan PSG. Jelas akan ada koneksi,” kata Beckham kepada CNBC.

“Akan ada pengambilalihan, ini waktu yang tepat. Kita semua mempunyai pendapat masing-masing tentang siapa yang harus mengambil alih, tapi menurut saya ini adalah tentang siapa yang paling peduli dengan klub dan akan membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya,” lanjutnya.

‚ÄúSemua orang tahu, saya adalah penggemar Manchester United dan saya sangat vokal mengenai situasi yang terjadi. Saya tumbuh disana sejak usia muda,” tambahnya.

“Manchester United akan selalu menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Kami perlu mengembalikan hal tersebut kepada para penggemar, para pemain, manajer, karena saat ini tidak ada stabilitas. Kami perlu membicarakan kembali hal tersebut,” tegasnya,

“Saya ingin melihat kelompok pemilik yang akan membawa klub kembali ke keadaan seharusnya. Saya tidak mengatakan pemilik masa lalu telah melakukan pekerjaan buruk namun ini adalah waktu yang tepat bagi orang lain untuk mengambil alih”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here