Aston Villa Tidak Ingin Berpisah Dengan Douglas Luiz

0
103
Douglas Luiz (Photo: twitter.com/dgoficial)

Arenaku.com – Unai Emery tidak ingin berpisah dengan gelandang Douglas Luiz yang tengah dikaitkan dengan klub-klub Inggris lainnya.

Tahun lalu Arsenal sangat berminat mendatangkan Luiz namun tiga proposalnya mendapatkan penolakan, dan saat ini tim arahan Mikel Arteta itu masih memiliki minat yang sama.

Selain Arsenal, 90min melaporkan bahwa Manchester City masuk dalam persaingan untuk mendapatkan kembali pemain asal Brazil tersebut.

Luiz pernah berstatus pemain Man City dari 2017 hingga 2019 namun belum sekalipun turun bermain membela klub tersebut hingga akhirnya dilepas ke Aston Villa pada musin panas 2019.

“Dia bermain dengan sangat baik. Dia telah berkembang pesat, komitmennya luar biasa,” kata bos Villa, Unai Emery.

“Saya sangat senang dengannya dan saya ingin mempertahankannya. Saya pikir dia senang bersama kami,” ujarnya.

“Dia tampil bersama tim nasionalnya. Dan penampilannya seperti hari ini sangat luar biasa. Saya menginginkan dia (bertahan)”.

Selain Arsenal dan City, Liverpool juga dihubungkan dengan mantan pemain Vasco da Gama itu.

Villa telah menjelaskan kepada semua klub pemnat bahwa Luiz tidak dijual dan tawaran berapapun untuk pemain yang terikat kontrak hingga Juni 2026 itu pada bulan Januari tidak akan digubris.

Sejauh musim 2023/24 ini Douglas Luiz telah bermain di 15 pertandingan Premier League, mencetak 5 gol plus 2 assist. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here