Ayah Lukaku Lebih Senang Anaknya Gabung Al Hilal

0
134
Romelu Lukaku (Photo: X.com/Twitter)

Arenaku.com – Ayah Romelu Lukaku, Roger Lukaku mengaku lebih senang anaknya bergabung bersama klub Arab Saudi, Al Hilal bukan bertahan di Serie A untuk bermain bersama AS Roma.

Setelah menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi, Lukaku bergabung bersama Roma dengan status pinjaman dari Chelsea.

“Dia membuat pilihan yang tepat dengan pergi ke Roma, tetapi saya akan memilih Arab Saudi, dia seharusnya pergi ke Al Hilal,” kata Roger Lukaku seperi diberitakan Football Italia.

“Berapa banyak yang akan dia dapatkan disana, 45 juta Euro per tahun? Dia harus berbicara dengan (pelatih Belgia) Tedesco untuk melihat apakah bisa mempertahankan tempatnya di skuad, tetapi Cristiano Ronaldo melakukannya,” ujar pria 56 tahun yang juga mantan pesepakbola ini.

“Romelu memiliki dua anak, dia sudah berusia 30 tahun, pada titik tertentu dia harus memikirkan dirinya sendiri. Namun dia ingin tetap berada di Eropa,” lanjutnya.

Ketika Lukaku kembali ke San Siro sebagai lawan Inter Milan di akhir Oktober lalu mendapatkan sambutan cemooh dan siulan dari seluruh pendukung Inter

“Saya merasa cemoohan itu ditujukan untuk saya. Saya sedih melihat bagaimana dia diperlakukan di Italia. Saya bahkan mematikan televisi saat jeda pertandingan. Saya tahu dia memiliki kulit yang keras, seperti gajah, namun segala sesuatu ada batasnya. Stres dapat menyebabkan kerusakan fisik juga,” jelasnya.

“Setelah semua yang telah ia lakukan untuk Inter…”. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here